Find Us On Social Media :

Beri Ucapan Sang Ibu Yang Berulang Tahun, Indro Warkop Sekaligus Titip Mendiang Istri

By Asri sulistyowati, Rabu, 16 Januari 2019 | 19:32 WIB

Indro Warkop

Laporan Reporter Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Indrodjojo Kusumonegoro atau yang lebih akrab dikenal sebagai Indro Warkop, memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibunda tercinta.

Indro Warkop mengunggah foto sang ibunda tercinta, Soeselia Kartanegara, yang kemarin (15/1/2019) berulang tahun.

Dilansir Grid.ID pada Rabu (16/1/2019) dari akun Instagram milik Indro Warkop, @indrowarkop_asli, di hari yang sama ia mengunggah foto jadul dirinya bersama sang ibu tercinta, Soeselia Kartanegara.

Baca Juga : Dicokok Polisi karena Narkoba, Aris Idol Minta Ampun ke Istri

Foto bersama sang ibunda yang diunggah dalam akun Instagramnya merupakan momen saat ia wisuda sarjana di Universitas Pancasila, Jakarta tahun 1982.

Dalam unggahannya tersebut Indro memperkenalkan sang ibunda, Soeselia Kartanegara yang wafat pada tahun 1987.

Selain itu ia mengaku baru sempat mengunggah foto sang ibunda tercinta dikarenakan baru berhasil menemukan foto tersebut yang sebelumnya disimpan oleh mendiang sang istri, Nita Octobijanthy.

Baca Juga : Resmi Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Sujud Syukur!

"Ini foto Almarhumah Mamie ku. Kemarin Beliau ulang tahun tanggal 15 Januari. Baru ketemu fotonya hari ini karena semua Album disimpen Istriku. Lagi beberes si Hada nemuin, jadi telat ngucapinnya mam," tulis satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih tersisa.

Selain memberikan selamat, Indro Warkop juga menuliskan doa untuk sang ibunda dan mentipkan pesan agar sang ibunda menemani sang istri tercinta,Nita Octobijanthy.