Find Us On Social Media :

Mobil Pengangkut Uang Rp 700 Juta Kecelakaan di Tulungagung, Berakhir Ringsek di Kebun Pisang Warga

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 17 Januari 2019 | 11:09 WIB

Mobil Pengangkut Uang Rp 700 Juta Kecelakaan di Tulungagung, Berakhir Ringsek di Kebun Pisang Warga

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Sebuah mobil pengangkut uang Rp 700 juta kecelakaan di di Tulungagung.

Mobil pengangkut uang Rp 700 juta kecelakaan akibat menghindari mobil lain yang melaju tak jauh dari balai desa Pucunglow, Ngantru, Tulungagung.

Akibatnya mobil pengangkut uang Rp 700 juta kecelakaan di Tulungagung tersebut ringsek dan masuk ke kebun pisang milik warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga : Angkut Uang Rp 700 Juta, Sebuah Mobil dari Tulungagung Hilang Kendali dan Menyasak Pagar Rumah hingga Kebun Pisang

Lalu seperti apa kronologi kecelakaan mobil pengangkut uang Rp 700 juta tersebut?

Dilansir Grid.ID dari laman tribunjatim.com, sebuah mobil pengangkut yang milik PT Swadharma Sarana Informasi (SSI) mengalami kecelakaan, hingga masuk ke kebun pisang milik warga di Desa Pucunglor, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Rabu (16/1/2019) sore.

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut berjenis Daihatsu Luxio L 1927 TQ yaitu mobil operasional untuk pengisian uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Baca Juga : Sebuah Mobil Pikap di Surabaya Tertimpa Pohon Tumbang, Sang Sopir Niatnya Berhenti untuk Telepon

Saat kecelakaan, mobil tersebut membawa uang sebesar Rp 700 juta.

Menurut Kasubag Humas Polres Tulungagung, Akp Sumaji, mobil berisi uang Rp 700 juta kecelakaan saat melaju dari arah timur ke barat.

Mobil Daihatsu Luxio pengangkut uang Rp 700 juta tersebut berpapasan dengan Daihatsu Grandmax yang tidak diketahui nomor polisinya.