Find Us On Social Media :

Cinta Laura Konfirmasi Tentang Keikutsertaannya dalam Pemilihan Puteri Indonesia 2019

By Asri sulistyowati, Kamis, 17 Januari 2019 | 12:04 WIB

Cinta Laura Konfirmasi Tidak Mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2019.

Laporan Reporter Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Cinta Laura melalui postingan akun Instagram milknya pada Minggu (13/1/2019), berjanji untuk buka suara melalui aplikasi resmi miliknya terkait keikutsertaannya dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2019.

Tadi malam (16/1/2019) melalui aplikasi resmi miliknya, Cinta Laura menepati janjinya untuk menjawab semua pertanyaan Pageant Lover (PL) Indonesia.

Sebelumnya, diketahui PL Indonesia menginginkan Cinta Laura untuk mendaftarkan diri sebagai Puteri Indonesia 2019 dan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2019.

Baca Juga : Menjelma Jadi Zona Kematian, Berikut Penampakan Terbaru Pulau Panjang Pasca Erupsi Gunung Anak Krakatau

Dilansir Grid.ID dari unggahan akun Instagram milik @garudapageants pada Rabu malam (16/1/2019), Cinta Laura memutuskan untuk tidak mendaftarkan diri sebagai Puteri Indonesia tahun ini.

Cinta Laura tidak mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2019 dikarenakan perjanjian kontrak yang sudah terlanjur ia tanda tangani dan kewajiban harus dijalani tahun ini.

"Aku tidak mendaftarkan diri sebagai Puteri Indonesia dan maju di Miss Universe bukan karena aku tidak mau dan aku sangat mengapresiasi dengan semua dukungan yang diberikan."

"Masalahnya karena ini sangat tiba-tiba benar-benar aku nggak bisa batalkan kontrak-kontrak yang aku punya," ujar Cinta Laura.

Baca Juga : Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Pengacara Turut Iba pada sang Mucikari: Kami Kasihan Juga Sama Siska..

Cinta menjelaskan bahwa dirinya masih punya banyak waktu.Tahun ini ia mengaku akan menyelesaikan kewajibannya dengan beberapa merek dan rumah produksi film.