Find Us On Social Media :

Kondisi Terkini Titi Wati Perempuan Berbobot 220 Kg Pasca Operasi Pengecilan Lambung, Sudah Bisa Duduk Hingga Tak Makan Nasi Beberapa Hari

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 17 Januari 2019 | 12:13 WIB

Kondisi Terkini Titi Wati Perempuan Berbobot 220 Kg Pasca Operasi Pengecilan Lambung, Sudah Bisa Duduk Hingga Tak Makan Nasi Beberapa Hari

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Kondisi terkini Titi Wati, perempuan berbobot 220 kg pasca operasi pengecilan lambung yang telah alami beberapa perubahan.

Salah satu perubahan kondisi terkini Titi Wati pasca operasi pengecilan lambung, salah satunya adalah mulai bisa duduk sendiri.

Selain itu, kondisi terkini Titi Wati pasca operasi pengecilan lambung tersebut tak lagi makan nasi selama beberapa hari.

Baca Juga : Ditangani Belasan Dokter dan Makan Waktu Operasi 3 Jam, Titi Wati Sudah Bisa Duduk

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Titi Wati merupakan perempuan obesitas tinggal di rumah kontrakan di Jalan G Obos XXV, Gang Bima, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya.

Perempuan berusia 37 tahun sempat dikabarkan memiliki bobot 300 kg.

Namun, setelah pihak dokter menimbangnya, berat badan Titi Wati hanya sebesar 220 Kg.

Baca Juga : Dikabarkan Berbobot 350 Kg, Nyatanya Berat Badan Titi Wati Tak Sampai 3 Kuintal Saat Ditimbang Tim Medis

Setelah kabar soal Titi Wati menjadi viral di berbagai media sosial, pihak pemerintah memberikan bantuan padanya.

Kemudian Titi Wati alias Sintia dievakuasi dari rumah kontrakannya ke Rumah Sakit Doris Sylvanus, Palangkaraya pada Jumat (11/1/2019).

Seperti yang diwartakan banjarmasin pos (11/1), dalam proses evakuasi, rumah kontrakan Titi Wati terpaksa dijebol terutama bagian dinding sekitar pintu dan jendela depan.