Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Anggap Penangkapan Asistennya Jadi Kado Ulang Tahun Untuknya

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 17 Januari 2019 | 14:12 WIB

Ivan Gunawan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus AJA di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penangkapan Andre Jordan Alatas alias AJA atas kasus narkoba, rupanya diartikan berbeda oleh Ivan Gunawan.

Ivan menganggap penangkapan asisten pribadinya tersebut sebagai kado ulang tahun untuk dirinya dalam menyambut usia 37 yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2018 kemarin.

Tak hanya itu, dengan adanya kasus ini juga menjadi pengingat dirinya di usia baru agar lebih mawas diri dan menjaga diri dalam bergaulan.

"Ini kado ultah buat saya, saya masuk usia 37 dapat masalah ini. Semoga saya juga kuat lebih mawas diri itu aja sih," ungkap Ivan Gunawan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus AJA di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2018).

Baca Juga : Joe Taslim Memuji Jefri Nichol Abis-abisan: He Is a Really Good Actor

Ivan tentu merasa dirugikan atas kasus narkoba yang di menimpa asisten pribadinya itu, namun ia tak bisa menghindari. Sehingga Ivan Gunawan bersedia hadir untuk memberikan kesaksian pada polisi.

"Kalau dirugiin pastilah ya tapi ya mau gimana? Saya terkenal, semua orang tau saya, akun-akun haters banyak, akun-akun gosip banyak ya udah ngetop dari semalam beritanya."

"Jadi semua udah banyak yang nanya minta klarifikasi sama saya semoga teman-teman yang ada di sini mengabarkan berita ini secara akurat," jelas Ivan.

Baca Juga : Jelang Sidang Putusan Cerai dengan Delon, Yeslin Wang Janji Hadir

Selama menjalani pemeriksaan, Ivan Gunawan tetap kooperatif dalam proses pemeriksaan dengan tim penyidik.

Bahkan ia juga menjalani tes urine untuk membuktikan bahwa Ivan tak tahu menahu mengenai kasus narkoba yang menjerat asistennya.