Find Us On Social Media :

Alami Kecelakaan Lalu Lintas dengan Truk Box, Pengendara Motor Terlempar ke Sungai Bengawan Solo, 3 Hari Jasadnya Belum Ditemukan

By None, Jumat, 18 Januari 2019 | 12:27 WIB

Alami Kecelakaan Lalu Lintas dengan Truk Box, Pengendara Motor Terlempar ke Sungai Bengawan Solo, 3 Hari Jasadnya Belum Ditemukan

Grid.ID - Hari ketiga pencarian Bahrul Mustofa (18) belum membuahkan hasil. Penyisiran dilakukan dari lokasi jatuhnya Bahrul di Jembatan Sembayat hingga muara Bengawan Solo di Laut Jawa.

Pada hari ketiga, keluarga Bahrul turut melakukan pencarian bersama Tim Sar BPBD Gresik, Basarnas, Satpolair bersama relawan nelayan.

Paramedis Basarnas Provinsi Jawa Timur, Heny Setyowati mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi apa saja yang menjadi kendala pada hari ketiga.

Pada keesokan harinya, lokasi pencarian akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian.

"Menurut informasi dari teman-teman di lapangan kemungkinan masih ada di sekitar lokasi kejadian tidak sampai jauh," terang Heny, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga : Menyoal Terorisme Saat Debat Capres 2019, Prabowo : Saya yang Bentuk Pasukan Anti Teror Pertama Indonesia

Penyelaman hanya dilakukan oleh satu orang dari pihak keluarga korban.

"Tapi kita Back Up," tambahnya.

Kepala BPBD Kabupaten Gresik, Tarso mengatakan, pihaknya terus melakukan pencarian dari lokasi jatuhnya Bahrul hingga dekat muara.

Tim gabungan dari tim SAR BPBD, Satpolair, Basarnas dan relawan nelayan masih melakukan pencarian.

Mereka melakukan penyisiran menggunakan tiga perahu karet pada hari ini.

"Tadi selesai pukul 17.00 WIB dilanjutkan besok pagi," ujar Tarso.