Find Us On Social Media :

Naksir Sama Teman Kerja? Ini Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Cinlok di Kantor

By Fahrisa Surya, Sabtu, 4 November 2017 | 17:32 WIB

Cinlok di kantor

Grid.ID – Apakah kamu termasuk salah satu yang sedang mengalami cinta lokasi atau cinlok di kantor?

Hal ini wajar dan biasa terjadi mengingat intensitas pertemuan yang tinggi dengan si dia saat di kantor.

Ya, mengerjakan proyek bersama, lembur, dan meeting keluar kantor berkali-kali, bisa saja membuat perasaan dengan si rekan kerja beralih suka dan naksir.

Alhasil, komunikasi profesional bergulir menjadi bibir asmara yang membuat jantung berpacu seru tiap kali bertemu dan berdekatan.

(BACA: Laudya Cynthia Bella dan 3 Artis Cantik Ini Pede Pakai Busana Tradisional Korea Meski Berhijab, Nggak Kalah Sama Song Hye Kyo!)

Namun, sebelum telanjur jatuh hati pada si rekan kerja, kamu perlu tahu beberapa “aturan” memiliki pria incaran atau kekasih di kantor. Berikut uraiannya:

Jaga sikap profesional

Sebelum hubungan dengan si rekan kerja beralih menjadi serius, tanya pada dirimu, apakah bisa membedakan urusan pekerjaan dan pribadi ketika perasaan terlibat dalamnya.

Sebab, tak sedikit hubungan kasih antar-rekan kerja berakhir kandas karena masing-masing pasangan tidak bisa bersikap profesional satu sama lain.

Bisa saja, perkara si dia terlambat menjemputmu pada malam minggu memengaruhi kinerja kamu di kantor

(BACA: Sering Dibilang Gendut Oleh Haters, Seperti Ini Penampilan Nagita Slavina Saat Menginjakkan Kaki di Jepang, Netizen: Ati-ati Nanti Diplagiat)

Siap jadi objek gosip kantor