Find Us On Social Media :

Ditemukan Pemulung dengan Kondisi Terbungkus Sprei dalam Tong Sampah, Jenazah di Surabaya Ini Ternyata Bos Pengusaha Laundry

By None, Jumat, 18 Januari 2019 | 15:35 WIB

Ditemukan Pemulung dengan Kondisi Terbungkus Sprei dalam Tong Sampah, Jenazah di Surabaya Ini Ternyata Bos Pengusaha Laundry

Grid.ID - Beberapa waktu lalu warga Surabaya sempat dihebohkan dengan penemuan jenazah yang terbungkus seprai di Jalan Romokalisari Surabaya.

Jenazah tersebut adalah korban pembunuhan yang ditemukan oleh seorang pemulung.

Polisi juga baru saja menemukan fakta baru bahwa jenazah perempuan tersebut adalah pemilik usaha laundry yang tersebar di beberapa tempat di Surabaya.

Baca Juga : Hendak Buang Air Kecil, Seorang Pengamen di Pamulang Temukan Jenazah Tergeletak di Lahan Kosong, Kondisinya Mengenaskan

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, jenazah perempuan tersebut bernama Ester Lilik Wahyuni, berusia 51 tahun.

Dia tinggal di komplek Perumahan Royal Residance Surabaya.

"Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi tangan dan kaki diikat, karena itu dugaan kuat kami jenazah adalah korban pembunuhan," kata Sudamiran, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga : Jenazah Robby Tumewu Akan Dikremasi, Begini Alasan Pihak Keluarga

Pihaknya terus menyelidiki dengan memeriksa saksi dan menganalisa barang bukti yang ada di lokasi tempat jenazah ditemukan.

"Di seprai yang dibuat membungkus jenazah, ada tulisan nama sebuah hotel di Surabaya.

Kami dalami dari situ," terangnya.

Baca Juga : Longsor Menimbun Areal Pemakaman di Sukabumi, Satu Jenazah Terseret Material hingga ke Sungai