Find Us On Social Media :

Jokowi Akui Gemar Mendengarkan Musik Lamb Of God, Boy William: Itu Musik Teriak-Teriak Loh Pak!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 19 Januari 2019 | 12:57 WIB

Boy William dan Jokowi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Baru-baru ini Boy William mendapat kesempatan untuk mengajak dan berbincang langsung dengan Presiden Joko Widodo dalam mobilnya.

Momen tersebut kemudian ditayangkan dalam acara Nebeng Boy S2 Episode 13 yang diunggah melalui YouTube, Sabtu (19/1/2019).

Pada awalnya, Boy William sempat tidak percaya dirinya berhasil mengajak dan berbincang dengan Presiden Joko Widodo dalam mobilnya. Saking tak percayanya, presenter ganteng itu pun sempat menepuk-nepuk pipinya.

Baca Juga : 7 Sniper Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada Orang Indonesia

Boy dan Presiden Jokowi kemudian saling berbincang mengenai hal-hal yang ringan, termasuk soal kegemaran Jokowi mendengarkan musik di waktu luangnya.

"Bapak itu orangnya sibuk banget, banyak banget urusin dari A, B, C, D, E. Kita di sini rileks dikit aja pak, saya tahu bapak itu orangnya suka ke konser, demen dengerin musik," kata Boy William seperti dikutip Grid.ID.

Presiden Jokowi pun mengungkapkan dirinya kerap mendapat waktu luang ketika berada dalam perjalanan dari rumah kepresidenan di Bogor menuju ke Jakarta.

Baca Juga : Ini yang Dirasakan Ranty Maria Saat Melihat Ammar Zoni Melamar Irish Bella

Presiden Jokowi kemudian menyebutkan beberapa nama band luar negeri yang musiknya sering diputar selama di perjalanan.

"Saya ini kalo di mobil dari Bogor ke Jakarta itu punya waktu satu jam, biasanya saya pake untuk dengerin Metallica kayak tadi, kemudian dengerin Gun N Roses sama Lamb Of God, Queen," kata Jokowi seraya tertawa.

Mendengar nama band Lamb Of God, Boy William pun sempat terkejut dan tak percaya bahwa sang Presiden ternyata menggemari jenis musik beraliran metal atau heavy metal.