Find Us On Social Media :

Cerita Sule tentang Teror Mistis di Rumahnya, Ada Kiriman Belatung Berbentuk Pocong!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:24 WIB

Rizky Febian Ungkap Kejadian Aneh di Rumah Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Belakangan ini ramai kabar bahwa rumah milik pelawak Sule dihuni oleh banyak makhluk halus atau hantu.

Kabar tersebut rupanya juga membuat Raditya Dika tertarik untuk membahasnya dalam kanal YouTube pribadinya dalam segmen Paranormal Experience yang diunggah Sabtu (19/1/2019).

Pada kesempatan itu, Raditya Dika berbincang langsung dengan Sule soal pengalaman mistis sang pelawak di huniannya sendiri yang diketahui sangat luas dan mewah.

Baca Juga : Pesan Basuki Tjahaja Purnama yang Akan Bebas Beberapa Hari Lagi: Tidak Mau Dipanggil Ahok Kembali!

"Wallahu alam ya kalo urusan hantu dan yang lain-lain tapi saya jelas baru pertama kali selama hidup saya bisa melihat hal-hal yang seperti itu," tutur Sule seperti dikutip Grid.ID.

Ternyata, jauh sebelum berita soal makhluk halus yang menghuni rumah mewah Sule menjadi viral, pelawak berdarah Sunda itu sempat mengalami beberapa kali teror di rumah tersebut.

"Pertama itu ada kelelawar, jadi pembantu saya lagi nyapu di gang, kelelawar deket terus disuruh pergi dia malah terus ngejar. Abis pergi balik lagi udah nggak ada," tutur Sule mengungkap teror pertama yang diterimanya sekira tiga tahun silam.

"Dua hari dari situ, jam 4 subuh kalo nggak salah saya lagi ngedit, tiba-tiba telpon dari Satpam 'pak ini ada belatung', saya kirain becanda kan, 'belatung di mana?' 'di bawah mobil pak', wah aneh juga kan yaudah samperin," kisah Sule lagi.