Find Us On Social Media :

Ngevlog Bareng Boy William, Presiden Jokowi Bocorkan Cara PDKT Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu Sebelum Jadi Menantu Presiden

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 19 Januari 2019 | 14:41 WIB

Ngevlog Bareng Boy William, Presiden Jokowi Bocorkan Cara PDKT Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Dalam vlog terbarunya, Boy William berkesempatan mengobrol dengan Presiden Jokowi untuk membicarakan berbagai macam topik, mulai dari dari musik, keluarga, menantu presiden, hingga cara PDKT Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu.

Saat ngevlog bareng Boy William, Presiden Jokowi juga menceritakan cara PDKT Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu sebelum ia menjadi menantu presiden.

Jauh dari kesan romantis, cara PDKT Bobby Nasution ke Kahiyang Ayu sebelum menjadi menantu presiden yang diungkap Presiden Jokowi dalam vlog Boy William itu justru berawal dari kegiatan sehari-hari.

Baca Juga : Momen Kemesraan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang Tertangkap Kamera, Mulai dari Memberi Bunga hingga Nyanyi Bareng

Bobby Nasution resmi menikah dengan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 silam.

Meski keduanya telah hampir 2 tahun menjalani pernikahan, namun tak banyak yang tahu mengenai kisah cinta mereka, termasuk cara PDKT Bobby Nasution.

Kisah ini justru terungkap dari obrolan Jokowi dengan Boy William di vlog terbaru presenter ganteng tersebut.

Presiden bernama lengkap Joko Widodo tersebut hadir sebagai tamu dalam tayangan 'Nebeng Boy' yang diunggah di YouTube William pada Sabtu (19/1/2019) lalu.

Baca Juga : Nebeng di Mobil Boy William, Jokowi Pakai Jaket Lokal dan Cuma Segini Loh Harganya!