Find Us On Social Media :

Horor! Inilah 5 Kejadian Mistis yang Terjadi di Rumah Mewah Sule, Kursi Maju Sendiri hingga Sosok Berbaju Merah yang Misterius

By Maria Andriana Oky, Minggu, 20 Januari 2019 | 06:50 WIB

Deretan kejadian mistis di rumah mewah Sule

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini ramai kabar beredar bahwa terjadi beberapa kejadian mistis yang terjadi di rumah mewah Sule yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Bukan hanya sekali, namun beberapa kali kejadian mistis itu terjadi di rumah mewah Sule.

Rumah mewah Sule yang ditaksir harganya mencapai Rp 15 Miliar tersebut mengalami beberapa kejadian mistis mulai dari kursi maju sendiri hingga kehadiran sosok berbaju merah yang misterius.

Berita ini rupanya membuat Raditya Dika tertarik untuk membahas kejadian mistis yang terjadi di rumah mewah Sule tersebut.

Baca Juga : Cerita Sule tentang Teror Mistis di Rumahnya, Ada Kiriman Belatung Berbentuk Pocong!

Melalui unggahan youtube Raditya Dika, ia membongkar semua kejadian mistis yang terjadi di rumah mewah Sule.

Mengutip dari chanel youtube Raditya Dika yang dipublikasikan pada 18 Januari 2019, Grid.ID merangkum pembahasan Raditya Dika dan Sule tentang hal-hal mistis yang terjadi di rumah mewah Sule.

Dalam video tersebut, Sule mengakui bahwa dirinya baru pertama kali dalam hidup bisa melihat hal-hal (mistis) seperti yang diberitakan.

"Wallahu alam ya kalo urusan hantu dan yang lain-lain tapi saya jelas baru pertama kali selama hidup saya bisa melihat hal-hal yang seperti itu," ungkap Sule.

Baca Juga : Sule Ungkap Kisah Mistis di Rumahnya, Mulai Dari Hantu Merah Tanpa Kepala Sampai Belatung Berbentuk Pocong!

Jauh sebelum pemberitaan tentang kondisi rumahnya yang berhantu, Sule sendiri sudah mengalami beberapa kejadian mistis, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Kelelawar