Find Us On Social Media :

Chef Juna Rorimpandey Akhirnya Kembali Jadi Juri MasterChef Indonesia

By Annisa Dienfitri, Minggu, 20 Januari 2019 | 12:46 WIB

Juna Rorimpandey atau Chef Juna

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Juna Rorimpandey atau yang lebih akrab disapa dengan Chef Juna mengumumkan dirinya akan segera kembali menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia musim kelima.

Chef Juna memang sudah pernah menjadi juri MasterChef Indonesia pada musim pertama dan kedua.

Posisi Chef Juna kemudian sempat digantikan oleh chef Arnold Purnomo pada ajang MasterChef Indonesia di musim ketiga dan keempat.

Baca Juga : Enggan Cari Pengganti Mendiang Istri, Indro Warkop: Betapa Dia Nyaris Sempurna

Kabar kembalinya Chef Juna sebagai juri MasterChef Indonesia tersebut dibagikan sendiri oleh sang koki melalui unggahan video singkat di akun Instagramnya, Sabtu (19/1/2019).

Dengan menggunakan bahasa Inggris, koki yang terkenal lantaran sikap jutek dan galaknya itu menegaskan dirinya siap kembali mengambil peran sebagai juri MasterChef Indonesia.

"Setelah jeda yang panjang, the Randoms Boy kembali! Kembali mengambil peran sebagai juri di MasterChef Indonesia musim 5," tulis Chef Juna sebagai keterangan unggahannya seperti dialihbahasakan Grid.ID.

Baca Juga : Raih Penghargaan Aktris Utama Terbaik, Luna Maya Gemetar Bawa Piala Maya 2019

Dalam unggahannya tersebut, chef Juna juga mengatakan akan ada satu juri baru yang menggantikan posisi chef sebelumnya.

"Ya, saya yang asli, memimpin dengan 2 rekan chef hebat lainnya untuk MasterChef. Dan seorang Chef hebat lainnya menggantikan 1 dari kita untuk MasterChef 2," ujarnya lagi.

Meski tidak bergabung dalam MasterChef Indonesia musim ketiga dan keempat, Chef Juna mengaku bahwa para juri di dua musim tersebut merupakan chef yang memiliki kompetensi tinggi.