Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Panjatkan Doa Menyentuh Saat Ibadah Umroh, Untuk Keselamatan Keluarga Hingga Untuk Mulan Jameela

By Annisa Dienfitri, Minggu, 20 Januari 2019 | 16:29 WIB

Dul Jaelani, Maia Estianty, dan Al Ghazali

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Putra bungsu dari pasangan cerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, menceritakan pengalaman berharganya pasca melangsungkan ibadah umroh.

Beberapa waktu lalu Dul Jaelani bersama sang bunda, Maia Estianty, dan sang kakak, Al Ghazali, memang diketahui menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci selama beberapa hari.

Dikatakan Dul Jaelani, momen ibadah umroh yang kedua baginya ini terasa sangat luar biasa dan memberikannya banyak pandangan baru mengenai kehidupan.

Baca Juga : Atta Halilintar Berhasil Menjadi YouTuber Nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara dengan Jumlah Subscriber Terbanyak

Baca Juga : Mantap Berhijrah, Mulan Jameela Kenakan Gamis Hitam dengan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

Pengalaman spiritual yang dialami Dul juga sang kakak membuat pelantun 'Mama Tolonglah' ini merasa terharu hingga tak kuasa meneteskan air mata.

"Alhamdulillah umrohnya terasa amazing, menemukan banyak perspektif baru tentang hidup dan Al juga nangis depan Ka'bah dan saya terharu," kata Dul Jaelani seperti Grid.ID kutip dari tayangan Net Entertainment News, Minggu (20/1/2019).

"Saya juga sempat nangis di makamnya Yang Mulia Nabi Muhammad, saya juga banyak menghabiskan momen berdua sama bunda, jadi seneng," sambung Dul.

Baca Juga : Suaminya Hampir Tabrakkan Diri ke Jembatan Karena Setahun Tak Berhubungan Intim dengan Istri Usai Melahirkan, Begini Kisahnya!

Baca Juga : Tak Lagi Ngeband, Momo Geisha Berencana Melahirkan di Luar Negeri

Baca Juga : Sering Tampil Seksi, Begini Gaya Aurel Hermansyah dengan Busana Cut Out yang Sukses Jadi Sorotan