Find Us On Social Media :

Cinta Sastra Indonesia, Happy Salma Ditunjuk Sebagai Duta Balai Pustaka

By Corry Wenas Samosir, Senin, 21 Januari 2019 | 07:12 WIB

Happy Salma saat Grid.ID jumpai usai diskusi pementesan teater Nyanyi Sunyi Revolusi karya Amir Hamzah di Balai Pustaka, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Happy Salma saat ini selain tengah menjadi seorang produser rupanya ia juga ditunjuk sebagai Duta Balai Pustaka.

"Sebetulnya karena kita datang ke sini. Memang punya kerjasama tahun ini membuat pertunjukan dari karya sastra," ujar Happy Salma saat Grid.ID jumpai usai diskusi pementesan teater Nyanyi Sunyi Revolusi karya Amir Hamzah di Balai Pustaka, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2019).

"Beliau bilang katanya butuh duta. Kayaknya mbak Happy cocok bisa menyebarkan semangat apresiasi sastra indonesia," tambahnya.

Baca Juga : Miliki Anak Usia Remaja, Meisya Siregar dan Bebi Romeo Bagikan Tips Mendidik Anak

Happy Salma ditunjuk lantaran dilihat banyak mengetahui dan mengenalkan sastra Indonesia kepada masyarakat.

Dengan ditunjuk sebagai Duta Balai Pustaka, Happy Salma merasa senang, bahkan menurutnya mengenalkan sastra itu sudah menjadi pekerjaannya.

"Ya saya bilang, ‘pak itu mah nggak usah didutain. Dari bertahun-tahun lalu juga itu yang saya lakukan’. Ya memang ada atau tidak ada duta pun ini yang saya kerjakan," sambungnya.