Find Us On Social Media :

Penuh Drama! Lolosnya Keisha,  Mantan Anak Tiri Titi DJ ke Babak Battle The Voice Indonesia

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 21 Januari 2019 | 09:00 WIB

Keisha, Mantan Anak Tiri Titi DJ melaju ke Babak Battle The Voice Indonesia

Grid.ID – Para kontestan The Voice Indonesia baru saja mengadu kemampuan mereka dalam babak Knockout pada Kamis (17/01/2019) kemarin.

Momen ini dimanfaatkan 16 peserta The Voice Indonesia untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar bisa bertahan dan lolos ke babak Battle.

Termasuk Panca dan Keisha yang tergabung dalam tim Titi.

Background Keisha yang merupakan anak dari mantan suami coach Titi, yaitu Noviar Rachmansyah yang lebih dikenal sebagai Ovy Rif tak membuat dara cantik ini asal dalam bernyanyi.

Dalam babak ini, ia berhasil memukau penonton dan para coach saat menyanyikan lagu ‘Dancing On My Own’.

Selesai bernyanyi, Keisha pun mendapat perhatian juri salah satunya Anggun yang menyinggung hubungannya dengan coach Titi.

“Coach Titi itu galak gak sih? Waktu menjadi coach kamu apakah dia tuh baik atau tiba-tiba galak? Soalnya kalau dibandingin kalau dulu di rumah gimana gitu loh?” tanya Coach Anggun.

Mendengar pertanyaan Coach Anggun, Coach Titi ikut menimpali.

“Perlu keluar studio ini, saya? Supaya lebih bebas ngomongin saya?” canda Coach Titi yang langsung disambut tawa Anggun.

“Bukan mau ngomongin, kita tuh pengen tahu netizen di rumah yang lagi nonton penasaran,” ungkap Coach Vidi Nino.

Sambil malu-malu, Keisha akhirnya membeberkan bila Coach Titi merupakan sosok yang baik meskipun dirinya mengaku sempat tegang saat kembali bertemu.

“Baik banget. Aku tegang sih awalnya, tapi mungkin karena udah lama gak ketemu juga ya jadi sempet tegang awalnya. Pokoknya baiklah, baik banget,” ungkap Keisha.

“Tuh kan, see? Kalian salah, salah nanya ke peserta karena mereka gak perlu digalakin!” tutur Coach Titi.