Find Us On Social Media :

Istri Ustaz Maulana Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi Menangis Melihat Sang Ustaz Memberikan Susu pada Keempat Anaknya yang Masih Kecil

By Annisa Dienfitri, Senin, 21 Januari 2019 | 09:37 WIB

Istri Ustaz Maulana Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi Menangis Melihat Sang Ustaz Memberikan Susu Pada Keempat Anaknya Yang Masih Kecil

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Oki Setiana Dewi kembali menuturkan kisah kepergian istri ustaz Maulana, Nur Aliyah yang rencananya akan dibawa ke Penang, Malaysia untuk melakukan pengobatan.

"'Hari Senin pagi ini rencananya Ummi akan dibawa ke Penang untuk pengobatan. Pesawat, hotel, rumah sakit sudah siap semua. Namun Allah berkata lain', ucap Ustadz tersenyum sambil memandang Ummi," tulis Oki Setiana Dewi menuturkan perkataan Ustaz Maulana, Senin (21/1/2019).

Oki Setiana Dewi yang juga kini menjadi seorang ustazah itu pun mengatakan dirinya tak bisa menahan air mata tatkala menyaksikan sang ustaz memberi minum susu pada keempat anaknya yang masih kecil.

Baca Juga : Istri Ustaz Maulana Meninggal Dunia karena Kanker Usus, Sudah 7 Tahun Mengidap dan Baru Diketahui September 2018

Seperti yang diketahui, Nur Aliyah meninggalkan empat orang putra-putri yang semuanya masih berada di bawah umur.

"Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustaz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil," kata Oki.

"'Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham', bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz, yang kebetulan duduk di samping saya," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi juga menerangkan Ustaz Maulana sempat mengalami pingsan lantaran kelelahan dan belum mengkonsumsi makanan sedikit pun.