Find Us On Social Media :

Kode Minta Mantu Baru, Caption Foto Umi Kalsum Jadi Sorotan Netizen!

By Ngesti Sekar Dewi, Senin, 21 Januari 2019 | 10:49 WIB

Kode Minta Mantu Baru, Caption Foto Umi Kalsum Jadi Sorotan Netizen!

Grid.ID- Siapa yang tak mengenal Umi Kalsum, ibunda dari pedangdut Ayu Ting-Ting ini kerap kali menguanggah momen kebersamaannya bersama keluarga.

Kali ini, Umi Kalsum mengunggah foto anak dan cucunya yang sedang tertidur. Sekilas foto tersebut memang biasa saja, namun caption yang dituliskan Umi Kalsum pada unggahannya itu menjadi sorotan warganet.

Ibu dari dua putri itu menuliskan caption panjang berupa doa tentang jodoh untuk Ayu.

Baca Juga : Mulai Hari ini 6 Ruas Tol Trans Jawa Berbayar, Berikut Daftar Tarifnya

Umi Kalsum pun mengharapkan ada sosok yang bisa menjaga dan menyayangi Ayu dan Bilqis.

Caption panjang tersebut sontak menjadi perhatian warganet.

"Betapa bersyukurnya hambamu ini melihat mereka tidur nyenyak berpelukan semoga selalu bersama amin ,Y Allah jaga mereka lindungilah mereka dari orang2 zolim aminn, berikan kebahagian buat mereka untuk sellu tidak berdua,biar ada yg jaga mereka menyayangin mereka dengan tulus,sayang sama si keriting memeluk si keriting merangkul sikeriting kemana aj membawa mereka dengan kasih sayang yg tulus iklas bukan dengan janji2.. rayuan2 ..tp yg hambamu harapkan seorang pendamping..menjadi imam yg baik, yang punya cinta sejati,tulus ,setia, mendampingin mereka dalam suka dan duka #biqobulyaaallah aminn aminn #doadipagihari amin aminn (doa ibu buat kmu )," seperti dikutip Tribunstyle.com dari laman Instagram Umi Kalsum @mom_ayting92_ pada Senin (21/1).

Baca Juga : Jangan Lewatkan Fenomena Soupermoon Malam ini, Simak Tips Memotretnya dengan DSRL dan HP

Unggahan tersebut dibanjiri lebih dari 1000 komentar dari netizen.

Ada banyak yang meng-amini doa tersebut, adapula yang menyebut caption tersebut sebagai curhat terselubung.

@ameliaaaalyaahya, "Emang siapa sih bu, perasaan kak ayu gak ada gosip dgn laki2 lain, selain gimmick sm raffi. kak igun selalu baik sm kak ayu, terima aja bu,."