Find Us On Social Media :

8 Tahun Menduda Pasca Meninggalnya Virginia Anggraeni, Saipul Jamil Rencana Menikah Usai Bebas dari Penjara

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 21 Januari 2019 | 16:59 WIB

8 Tahun Menduda Pasca Meninggalnya Virginia Anggraeni, Saipul Jamil Rencana Menikah Usai Bebas dari Penjara

Grid.ID - Dikabarkan setelah 8 tahun menduda pasca kematian sang istri Virginia Anggraeni, Saipul Jamil rencana menikah setelah dirinya bebas.

Kabar Saipul Jamil rencana menikah setelah bebas dari penjara ini telah dibenarkan oleh pihak keluarga pasca 8 tahun Virginia Anggraeni meninggal dunia akibat kecelakaan.

Tepat setelah bebas, keluarga sebut Saipul Jamil berencana menikah dengan sosok wanita yang selama ini telah berhasil meluluhkan hatinya selain sang mendiang istri, Virginia Anggraeni.

Baca Juga : Ditahan di Lapas Cipinang, Saipul Jamil Sekaligus Jadi Guru Tari Untuk Para Narapidana

Ya, seperti yang diketahui, Saipul Jamil sempat mengalami kecelakaan di ruas tol Cipularang, Jawa Barat pada 3 September 2011 silam.

Kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya dan keluarga tengah dalam perjalanan pulang setelah mengunjungi orang tua istrinya, Virginia di Bandung.

Melansir Kompas.com, ditengah perjalanan pulang, nahas mobil yang dikendarai Saipul Jamil tersebut menabrak pembatas jalan tol dan terguling.

Baca Juga : Foto Video Call Saipul Jamil Viral, Ini Tanggapan Kakak Kandung

Dari kecelakaan tersebut diketahui istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni meninggal dunia akibat benturan keras pada bagian kepala.

5 tahun pasca meninggalnya sang istri, Saipul Jamil terjerat vonis hukuman penjara selama 3 tahun pada 18 Februari 2016 silam.

Vonis hukuman ini diterima Saipul Jamil atas kasus pelecehan seksual dengan korban berinisial DS.

Baca Juga : Robby Abbas Ngaku Pernah Satu Sel dengan Saipul Jamil, Melaney Ricardo: Nggak di Hap-kan?