Find Us On Social Media :

Tiketnya Ludes Dalam Waktu Singkat, Konser Monokrom Tulus Disamakan dengan Konser Blackpink

By Ria Theresia, Selasa, 5 Februari 2019 | 18:57 WIB

Penyanyi Tulus ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Konser penyanyi Tulus yang bertemakan Monokrom disamakan dengan konser musisi luar negeri.

Hal ini lantaran saking cepatnya tiket konser Tulus terjual.

Ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (5/2/2019), Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication mengungkapkan kalau tiket konsernya Tulus yang dijual presale pada 27 Desember lalu ludes hanya dalam hitungan jam.

Baca Juga : Dikujungi Ria Ricis, Ayu Ting Ting Sebut Rumahnya Kandang Burung

"Di tengah gempuran artis luar negeri yang kan konser di Indonesia dan tiketnya terjual manis, ternyata konser tunggal Tulus ini terjual sold out dalam waktu 3 jam sekitar 4500 tiket sold out," ujar Anas.

"Satu jam full booked tiga jam sold out," tegasnya.

Dedi Suherman selaku Direktur Utama PT Melon Indonesia by PT Telkom Indonesia, official ticketing partner untuk tiket penyanyi solois pelantun lagu Sepatu ini mengatakan sejujurnya ia ragu dengan penjualan tiket Tulus di akhir tahun lalu.

"Terus terang waktu itu, mohon maaf mas Tulus kita agak anggap enteng karena sering banget melakukan konser Indonesia persiapan biasa, naik ke sistem, tunggu beberapa jam, beberapa hari baru habis," cerita Dedi

"Di luar dugaan dalam waktu setengah jam pertama sistem kita hampir down. Sampai pikir kok bisa sampai down," sambungnya. 

Baca Juga : Dicanangkan Sejak 2017, Glenn Fredly Ungkap Proses RUU Permusikan

Seketika di hari penjualan presale itu juga, Dedi langsung mengontak penyanyi asal Bukit Tinggi tersebut yang kebetulan sedang berada di Swiss.