Find Us On Social Media :

Disinggung Ria Ricis Soal Haters, Ayu Ting Ting: Gak Ngaruh, Haters Banyak Rezeki Tetap Ada Kan!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 22 Januari 2019 | 07:20 WIB

Disinggung Ria Ricis Soal Haters, Ayu Ting Ting: Gak Ngaruh, Haters Banyak Rezeki Tetap Ada Kan!

Laporan Wartawan Grid.ID Ulfa Luthfia Hidayati,

Grid.ID – Sukses menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal membuat sosok Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan serta punya banyak penggemar.

Tapi, tidak hanya punya fans setia, Ayu Ting Ting juga dikenal punya banyak haters yang tak segan-segan melontarkan komentar negatif.

Saat berkolaborasi dengan youtuber Ria Ricis dalam vlog terbarunya, Ayu Ting Ting pun memberikan pandangannya soal haters.

Baca Juga : Asistennya Terjerat Kasus Narkoba, Ivan Gunawan: Bukan Masalah Saya, Kenapa Saya yang Harus Bertanggung Jawab?

“Tips dong kak, gimana caranya biar bisa sukses kaya Kak Ayu yang kita tahu semua kan katanya haters-nya banyak ya. Kok kakak masih kuat banget sampai sekarang?” tanya Ria Ricis seperti dikutip Grid.ID pada Selasa (22/1/2019).

Dengan santai, biduan Depok itu mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan segala macam komentar yang dilontarkan padanya.

“Gak ngaruh, buktinya haters banyak alhamdulilah rezeki ada, kan?” jawab Ayu santai.

Baca Juga : Wow! Irwan Mussry Berikan Kado Ulang Tahun Mewah Bertabur Berlian 18 Karat untuk Maia Estianty

Menurutnya, selama haters tersebut tidak melukai dirinya secara fisik atau membahayakan keluarganya, dirinya tidak pernah memperdulikan para haters.

“Biarin aja, selagi mereka mau ngomongin kita gimana yang penting mereka gak nyolek badan kita, gak melukai keluarga kita, gak melukai kita secara langsung, gak masalah,” jelas janda Depok itu.

Ia juga mengerti bila haters yang banyak berkomentar negatif tentangnya hanya berani di media sosial.