Find Us On Social Media :

Sidang Lanjutan Shezy Idris, Sang Suami Sebut Dirinya Selingkuh!

By None, Selasa, 22 Januari 2019 | 13:21 WIB

Shezy Idris tanggapi permohonan suami untuk bertemu dengan anak di sidang perceraian perdana mereka.

Grid.ID - Sidang perceraian lanjutan pasangan Shezy Idris dan suaminya, Krishna Adhyata Pratama masih berlanjut.

Sidang tersebut dilangsungkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Kembangan, Senin (21/1/2019) kemarin dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Dalam sidang, Krishna Adhyata Pratama selaku pihak yang digugat cerai mengajukan bukti-bukti untuk membantah keterangan yang disampaikan oleh Shezy Idris.

"Hari ini kan giliran kami untuk menyampaikan pembuktian. Kami sudah buktikan tadi, sekitar 22 bukti, di antaranya itu ada bukti yang menunjukkan bahwa penggugatnya (Shezy Idris) ini ada PIL (pria idaman lain).

Baca Juga : Siap Menjanda, Wajah Shezy Idris Malah Dipuji Makin Cantik

Di situ kami ajukan bukti untuk majelis hakim," ucap kuasa hukum Krishna, Gusri Putra Dodi, ketika ditemui PA Jakarta Barat.

Namun, Gusri enggan membeberkan identitas pria yang diduga memiliki hubungan khusus dengan Shezy Idris tersebut dengan alasan menjaga etika.

"Saya kan tidak etis membuka ke publik tentang siapa laki-lakinya, apa ininya (identitas), tapi buktinya (memiliki kedekatan) itu ada, kami semua ada bukti tertulis, dan kami ajukan ke majelis," ungkap Gusri.

Hal senada disampaikan oleh Krishna Adhytama Pratama yag menyampaikan bahwa bukti-bukti yang ia ajukan bisa menggambarkan hal-hal yang berbeda dari keterangan Shezy Idris.

"Makanya, kami harus diskusi lebih banyak sama kuasa hukum. Karena kan selama ini Shezy yang berkoar-koar di depan media kan. Saya apa lah, saya gimana lah, padahal saya diam saja," tutur Krishna dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga : Jadi Tersangka, Ternyata Begini Isi Chattingan Asusila Vanessa Angel dengan Sang Muncikari

Entah kebetulan atau bukan, Shezy ternyata sudah menebak kalau suaminya tersebut akan mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya berselingkuh.