Find Us On Social Media :

Sempat Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Andika Kangen Band Lakukan Perawatan Wajah

By None, Selasa, 22 Januari 2019 | 15:31 WIB

Disebut Tak Sopan Karena Lakukan Hal ini Pada Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting Panen Kritikan dari

Grid.ID - Beberapa waktu lalu sempat heboh Ayu Ting Ting nyaris menendang wajah Andika Kangen Band saat sedang live acara TV.

Insiden tersebut terjadi ketika Ayu Ting Ting menjadi pemandu acara Brownies, sedangkan Andika Mahesa datang sebagai bintang tamu.

Perilaku Ayu Ting Ting terhadap vokalis Kangen Band tersebut menjadi sorotan lantaran dinilai tidak sopan dan jauh dari kata pantas.

Saat itu, vokalis Kangen Band tersebut memilih untuk duduk di lantai, tepatnya di sebelah sofa yang diduduki Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting lantaran jumlah bintang tamu yang terlalu banyak.

Meskipun sudah disediakan kursi tambahan, rupanya musisi yang akrab disapa 'Babang Tamvan' itu tetap memilih duduk di lantai.

Baca Juga : Usai Insiden Tendang Wajah Andika eks Kangen Band, Ayu Ting Ting Enggan Minta Maaf

Kejadian pun berlanjut ketika Andika tampak memegang kaki Ayu yang berada tepat di samping wajahnya.

Namun karena merasa risih, Ayu pun mencoba melepaskan kakinya dari genggaman Andika hingga hampir mengenai wajah sang musisi.

Setelah itu, Andika Mahesa terlihat menunduk sambil berdiri kemudian tak terlihat lagi.

Andika baru kembali tampil saat closing dan langsung duduk di kursi sebelah Wendy.

Terlepas dari kejadian tidak mengenakkan itu, baru-baru Andika terlihat menjalani perawatan wajah di Beauty Inc Sunrise di Jalan Surya Utama IV Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

Lelaki yang sudah empat kali menikah ini juga mengungkapkan rasa khawatirnya terkait perawatan wajah yang akan ia jalani.