Find Us On Social Media :

Emosi Ungkap Kebohongan Vanessa Angel, Jane Shalimar: Kamu Gak Tahu Diuntung Orangnya!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 22 Januari 2019 | 16:25 WIB

Emosi Ungkap Kebohongan Vanessa Angel, Jane Shalimar: Kamu Gak Tahu Diuntung Orangnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID - Jane Shalimar yang mulanya pasang badan membantu Vanessa Angel yang kini terlibat kasus prostitusi online akhirnya mundur perlahan.

Meskipun sebelumnya gencar pasang badan dan membela Vanessa Angel mati-matian, kini Jane Shalimar justru tak mau berurusan lagi dengan sahabatnya itu.

Secara blak-blakan Jane Shalimar mengungkapkan rasa kecewa dan emosi kepada Vanessa Angel lantaran tidak bersikap jujur sejak awal.

Baca Juga : Perubahan Gaya Vanessa Angel dari Foto Jadul Hingga Seksi dan Modis Seperti Sekarang

Baca Juga : Dua Bulan Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Akhirnya Hamil Anak Pertama?

Kekecewaannya kepada sang sahabat ia sampaikan dalam wawancara yang ditayangkan program Status Selebritis edisi Selasa (22/1/2019).

"Semakin kesini tuh semakin banyak kebohongan-kebohongan yang ternyata selama ini saya itu dibohongin, gitu loh. Kebohongan-kebohongan itu akhirnya terbuka dengan sendirinya," ungkap Jane seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Meskipun harus melepaskan sahabat dekatnya, Jane justru merasa bersyukur.

Baca Juga : 7 Foto Gaya Seksi Vanessa Angel dalam Busana Pamer Bahu yang Stylish

Baca Juga : Intip Potret Cantik Aldira Chena, Selebgram yang menjadi Saksi Prostitusi Online Terkait Kasus Vanessa Angel

"Sekarang saya berada dalam posisi bersyukur alhamdulilah karena Allah sudah lebih dulu mengingatkan saya bahwa ini udah banyak hal yang ganjil," sambungnya.