Find Us On Social Media :

Drummer Band Ini Nekat Bunuh Diri Live di Facebook

By Okki Margaretha, Selasa, 22 Januari 2019 | 17:14 WIB

Drummer band rock Filipina, Razorback, Brian Velasco nekat siarkan bunuh diri live di Facebook.

Grid.ID – Panggung musik Filipina sedang dirundung duka karena kabar kemarian drummer band Razorback, Brian Velasco (41).

Dikutip oleh Grid.ID dari The Sun, Brian Velasco melakukan live di akun media sosial Facebook yang ditonton oleh banyak penggemarnya.

Saat tayangan live Facebook itu berlangsung, Brian Velasco sempat mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman satu band dan keluarganya.

Baca Juga : Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Mantan Anggota Dewan Pengawas BPJS, Korban Depresi dan Sempat Ingin Bunuh Diri!

Saat itu, Brian Velasco melakukan live Facebook dari atas apartemennya di Malate, Manila, Filipina.

“Aku pergi sekarang,” ujar Brian Velasco saat melakukan live Facebook, dikutip dari Grid.ID dari The Sun, Selasa (22/1/2019).

Setelah mengucapkan jika dia akan pergi, Brian Velasco berdiri di tepian bangunan apartemennya di lantai 34 dan memutuskan untuk bunuh diri.

Baca Juga : Kecewa Eksekusi Matinya Ditunda 2 Kali, Pria ini Lantas Bunuh Diri!

Menurut pihak kepolisian Manila, jenazah Brian Velasco ditemukan di atas sebuah kanopi apartemen Cityland Tower, Rabu (16/1/2019), pukul 09.45 waktu setempat.

Seorang promotor musik, Dudee Alfonso, sudah memberikan konfirmasi atas kematian Brian Velasco yang terjun dari lantai 34 gedung apartemennya.

Brian Velasco bergabung dengan band rock asal Filipina, Razorback pada tahun 1996.