Find Us On Social Media :

Penasaran Apakah Suami Punya Wanita Idaman Lain? Kenali 5 Tanda-tandanya, Para Istri Wajib Tahu!

By Fahrisa Surya, Senin, 6 November 2017 | 20:16 WIB

Suami punya wanita idaman lain

Grid.ID – Hal yang satu ini merupakan salah satu yang paling dikhawatirkan para istri.

Yap, keberadaan wanita idaman lain di antara rumah tangga mereka.

Seorang psikoterapis bernama Jasmine Siang dari Heart-To-Heart Psychotherapy, mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada orang yang merencanakan selingkuh dari pasangan.

Perselingkuhan yang terjadi dalam pernikahan, kata Jasmine, terjadi secara spontan dan tidak diniatkan untuk hubungan jangka panjang.

(BACA: Tampil Mesra Pakai Beskap dan Kebaya, Benarkah Tasya Kamila dan Sang Pacar Akan Segera Menikah?)

“Perselingkuhan adalah refleksi pasangan yang merasa tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari sebuah pernikahan atau dari pasangannya,” jelas Jasmine.

“Jika ada orang lain yang mereka pikir bisa memenuhi kebutuhan mereka, secara emosional, fisik, seksual, dan intelektual, maka ada dorongan gravitasi yang membuat mereka memberikan banyak perhatian pada orang tersebut. Lalu, apabila mereka itu benar, maka perselingkuhan bisa terjadi dalam waktu yang lama,” urainya.

Namun, Jasmine mengingatkan bahwa selingkuh dari istri Anda bukan perbuatan yang benar dan bisa menyelesaikan masalah yang terjadi dalam rumahtangga.

(BACA: Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu, Seperti Ini Sepatu yang Akan Dikenakan Sang Pengantin Beserta Keluarga Joko Widodo Saat Resepsi)

Jasmine membeberkan beberapa pertanda ketika seorang suami tengah berselingkuh atau bakal melakukan perselingkuhan:

Dia tidak lagi terlihat bahagia

Perubahan emosi suami naik turun begitu cepat. Dia tidak terlihat bersemangat saat melihat Anda atau saat mendengar suara Anda di telpon.