Find Us On Social Media :

Luncurkan Busana Syar'i, Dhini Aminarti Gaet Perancang Busana Ternama

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 22 Januari 2019 | 21:51 WIB

Luncurkan Busana Syar'i, Dhini Aminarti Gaet Perancang Busana Ternama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis Dhini Aminarti luncurkan koleksi busana muslim dengan gaya syar'i.

Dalam rancangannya kali ini, dirinya menggaet perancang busana kenamaan Irna Mutiara dan meluncurkan koleksi terbaru dengan nama IM Syar'i X Dhini Aminarti.

Meski ia telah memiliki usahanya sendiri, Dhini Aminarti tetap ingin berkolaborasi dan menggaet Irna Mutiara dalam rancangannya.

Baca Juga : Lihat Alis Tebal Natural ala Artis Hijab Syar'i Santun Kartika Putri, Alyssa Soebandono dan Dhini Aminarti

Apalagi rancangan desainer asal Bandung, Jawa Barat ini sesuai dengan karakter dalam diri Dhini.

"Aku sudah bisnis baju koko dari tahun 2012. Tapi, beberapa lama kemudian, ketemu dengan Tante Irna dan ngobrol," ungkap Dhini Aminarti usai peluncuran IM Syar'i X Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

"Alhamdulilah, ada bisnis baju dan mukena. Karena fashion yang dibuat oleh Tante Irna sesuai banget sama karakter aku," sambungnya.

Tak hanya itu, keinginan meluncurkan busana muslim syar'i juga karena dirinya ingin memiliki usaha sekaligus menebarkan kebaikan dan merancang pakaian sesuai syariat Islam.

Baca Juga : Beda Gaya Hijab Syar'i Dhini Aminarti VS Zaskia Sungkar, Siapa Favoritmu?

"Jujur aku pakai jilbab selalu tertutup dada. Kenapa syari karena memang pengin kayak menyebarkan bahwa sebenernya tutuplah dada kalian. Garis besarnya sih seperti itu," katanya.

Tak hanya itu, istri Dimas Seto ini juga berharap nantinya seluruh rancangan busana muslim yang ia luncurkan ini bisa diterima oleh masyarakat luas.