Find Us On Social Media :

Bongkar Fakta Baru Masa Lalu Garneta Haruni, Kimmy Jayanti buat Hotman Paris Tak Berkutik

By Ulfa Lutfia Hidayati, Rabu, 23 Januari 2019 | 08:45 WIB

Garneta Haruni dan Kimmy Jayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia Hidayati Grid.ID - Garneta Haruni sempat membuat publik heboh setelah mengaku memiliki anak hasil hubungan di luar nikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo yang tak lain adalah suami Kimmy Jayanti.

Merasa terusik, Kimmy Jayanti akhirnya membokar berbagai fakta dan menepis tudingan yang selama ini diarahkan Garneta Haruni kepada suaminya.

Saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show, Kimmy Jayanti meluruskan sampai membeberkan fakta masa lalu Garneta Haruni yang mengaku hamil anak Greg Nwokolo.

Baca Juga : Terlibat Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Ungkap Keinginan untuk Menikah

Kala itu Hotman Paris sebagai host menanyakan tanggapan sang model atas tudingan yang dilayangkan Garneta pada suaminya.

Sebelumnya di acara yang sama, Garneta Haruni mengungkapkan kisah masa lalunya bersama Greg hingga akhirnya tinggal bersama bahkan sampai memiliki anak di luar nikah.

Hotman Paris pun menjelaskan kisah dari sisi Garneta.

Baca Juga : Maia Estianty Tampil Fresh dengan Rambut Pendek, Netizen Soroti Kemiripannya dengan Alyssa Daguise

"Kemarin di sini disebutkan Januari 2015 Garneta hamil dan 6 bulan pertama masih tinggal bersama sampai kemudian bulan Juni 2015 Garneta berangkat ke Surabaya untuk melahirkan," ungkap Hotman Paris seperti dikutip Grid.ID pada Rabu (23/1/2019).

Sang pengacara kondang juga mengungkap bila selama hamil, Garneta hanya satu kali ditemani ke dokter.

"Cuma Garneta bilang hanya satu kali diantar ke dokter. Baru kemudian karena sudah mau melahirkan Juni 2015 berangkatlah dia ke Surabaya untuk melahirkan di rumah ibunya. Dari situlah mulai hubungan (tidak harmonis)," papar Hotman Paris.

Baca Juga : Bukan Presiden, Jan Ethes Beri Jawaban ini Saat Ditanya Profesi Jokowi, Sukses Bikin Boy William Gemas!