Find Us On Social Media :

Ayah Vanessa Angel Naik Pitam Setelah Baca Chat Bibi Ardiansyah, Jane Shalimar : Giliran Ada Butuhnya Baru Nyari!

By Agil Hari Santoso, Rabu, 23 Januari 2019 | 09:02 WIB

Jane Shalimar Sebut Ayah Vanessa Angel Naik Pitam Setelah Baca Chat Bibi Ardiansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Bak drama yang tak kunjung selesai, kini Jane Shalimar mengatakan bahwa ayah Vanessa Angel naik pitam setelah menerima chat Bibi Ardiansyah.

Jane Shalimar mengungkapkan, ayah Vanessa Angel naik pitam gara-gara membaca isi chat Bibi Ardiansyah yang dianggap menyinggung hati orang tua. 

Kabar ayah Vanessa Angel naik pitam membaca chat Bibi Ardiansyah ini diungkap Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy edisi Selasa (22/1/2019).

Baca Juga : Ngaku Depresi dan Trauma Karena Terseret Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel: Orang-orang Lihat Aku Seolah Lagi Telanjang

Baca Juga : Sama-Sama Punya Tas Mewah Termahal, Ini Bedanya Tas Milik Maia Estianty dan Victoria Beckham

Mengutip kanal youtube Trans TV Official, Jane Shalimar mengungkapkan bahwa kekecewaan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dimulai setelah merasa dihalang-halangi untuk bertemu dengan putrinya.

"Kita kesulitan untuk ketemu karena indikasinya, kok kayak dihalang-halangi," ujar Jane menirukan perkataan ayah Vanessa Angel.

Tak cuma kesal karena belum bisa bertemu dengan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga kecewa karena sang putri yang tak kunjung datang ke rumah untuk menjelaskan langsung ke pihak keluarga.

Baca Juga : Update Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel: Polisi Akan Panggil 4 Artis Per Kloter Sampai Pemanggilan Para Pelanggan

Baca Juga : Ini Alasan Vanessa Angel Rutin Perawatan di Klinik Kecantikan Setiap Bulan