Find Us On Social Media :

Ungkap Perasaannya Usai Resmi Bercerai Sambil Berkaca-kaca, Gisella Anastasia: Mix Feeling Ya!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 23 Januari 2019 | 14:33 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktris Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019) hari ini.

Usai mendengarkan putusan hakim terkait perceraian tersebut, Gisella Anastasia terlihat lebih lapang dada dan menjelaskan bahwa kini hubungannya dengan Gading Marten sudah benar-benar berakhir.

“Ya keputusannya udah selesai berarti, gimana tuh ngomong bahasanya. Jadi hari ini putusannya sudah dibacakan, pernikahannya diputuskan oleh perceraian. Tapi yang pasti sudah selesai kan memang ini proses yang musti dijalanin dari kemarin,” ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga : Hakim Ketua Ungkap Alasan Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia: Jika Hati yang Satu Sudah Pecah, Tidak Dapat Dipertahankan Lagi

Baca Juga : Tampil Simpel Saat Hangout, Tas Pinggang Gisella Anastasia Sukses Curi Perhatian!

Meski demikian, ia tak memungkiri jika perasaannya setelah diputus cerai menjadi campur aduk.

Bahkan, dirinya sempat berkaca-kaca dan mengungkapkan perasaannya itu sambil terbata-bata.

Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetep ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran."