Find Us On Social Media :

Wow! Nikita Willy Akan Sabet Gelar Sarjana Hukum Tahun Ini

By Ria Theresia, Rabu, 23 Januari 2019 | 21:22 WIB

Nikita Willy

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tahun 2019 tampaknya akan menjadi tahun yang benar-benar membahagiakan bagi Nikita Willy.

Pasalnya di tahun ini, selain ia akan membuka usaha barunya dan menjalankan beberapa proyek film dan sinetron, Nikita Willy juga akan menyelesaikan pendidikannya.

Wanita berusia 24 tahun ini mengungkapkan kalau ia mengawali tahun 2019 ini dengan sesuatu yang fresh seperti perilisan film terbarunya, yakni Terlalu Tampan yang ia bintangi bersama Ari Irham dan Rachel Amanda.

Baca Juga : Jawaban Nikita Willy Saat Ditanya Keinginannya tentang Tren Nikah Muda Saat Ini "Aku mengawali tahun 2019 dengan sesuatu yang fresh, film yang sangat fresh, Terlalu Tampan. Setelah film ini, akan keluar sinetron aku juga yang memang sudah aku persiapkan selama 8 bulan bersama tim," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Kekasih dari Indra Priawan ini mengatakan kalau memang ia belum berpikir untuk menikah karena ia masih ingin mengembangkan sayap di dunia bisnis khusunya dunia kecantikan berupa produk skincare.

"Kalau sudah lihat IG aku, aku sekarang lagi sering mempromosikan skincare. Karena memang aku merasa passion aku untuk kecantikan itu tinggi banget," bukanya

"Jadi aku pengen temen-teman semua merawat kecantikannya seperti aku merawat kulit aku dan semuanya," lanjutnya.

"Jadi aku keluarkan skincare supaya aku bisa membantu temen-temen semua kalau ingin merawat kulit. Dari skincare itu kita kembangkan menjadi sebuah klinik kecantikan yang memakai produk skincare yang aku punya," terangnya.