Find Us On Social Media :

Tantri Kotak Bangga Lihat 5 Bocah Dirikan Band Rock Demi Selamatkan Lagu Anak

By Rissa Indrasty, Jumat, 25 Januari 2019 | 09:08 WIB

Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff, bersama band Estudiante saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Estudiante adalah band beraliran progressive rock yang baru saja merilis album berjudul Estudiante, Jalan-Jalan Saja.

Album ini berisi 10 lagu, di mana 5 lagu merupakan lagu ciptaan sendiri dan 5 lagu lainnya merupakan recycle.

Estuadiante merupakan band yang terdiri dari 5 orang anak-anak, yaitu Sabian (Bassist merangkap Captain), Freya (Vocal), Dzaki (Keyboard), Putra (Guitar) dan Rakha (Drum).

Baca Juga : Ifan Seventeen Ditinggal Tiga Personelnya, Tantri Kotak: Bro, Kita Semua Ada untuk Kamu

Rilisnya album pertama ini, membuat para anggota band yang terdiri dari anak-anak ini merasa senang.

"Bangga campur aduk, seneng terus terharu," ungkap bassist band Estudiante, Sabian Insmunandar, saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Lirik lagu dari band Estudiante sendiri bertema lagu khas anak-anak, namun untuk musik cukup memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Baca Juga : Tsunami Banten, Tantri Kotak : Kemarin Rencana Mau Liburan ke Anyer, Allah Masih Sayang

Band Estudiante memiliki visi dan misi untuk mengkampanyekan "Save Lagu Anak" karena di zaman sekarang ini, lagu anak-anak sudah terkikis.

Di samping itu, sering kali ditemui anak-anak malah lebih hapal dengan lagu orang dewasa, dengan lirik-lirik tak pantas di usianya.

Oleh karena itu, band Estudiante hadir dengan lirik yang positif, mengandung pesan moral, mengedukasi, musikalitas yang tinggi dan memiliki warna musik dan karakter yang kuat.