Find Us On Social Media :

Alasan Indro Warkop Putuskan Kolaborasi dengan OM PMR, Bawa Angin Segar Bagi Pecinta Warkop DKI!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 25 Januari 2019 | 09:30 WIB

Indro Warkop saat ditemui Grid.ID dalam acara Silaturasa OM PMR dan Indro Warkop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Setelah sekian lama menjalin silaturahmi, akhirnya kini Indro Warkop dan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) melakukan kolaborasi bertajuk Silaturasa.

Keduanya berkolaborasi untuk menyanyikan lagu-lagu Warkop DKI yang melegenda.

Tak hanya itu, Indro juga rupanya ingin terus membuat Warkop DKI hidup walaupun dua anggotanya sudah meninggal dunia yakni Dono dan Kasino.

Baca Juga : Silaturasa Satukan Indro Warkop dan OM PMR Lewat Sebuah Kolaborasi

Sehingga dirinya dan OM PMR memutuskan untuk berkolaborasi agar lagu-lagu yang biasa dinyanyikan Warkop DKI bisa kembali hidup.

"Karena banyak banget lagu-lagunya Warkop yang jadi legenda, itu yang kita kepengin keluarkan lagi seperti juga Warkop DKI Reborn," ungkap Indro saat ditemui Grid.ID dalam acara Silaturasa OM PMR dan Indro Warkop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Nantinya juga Indro dan OM PMR akan melakukan beberapa aransemen agar lagu-lagu yang dibawakan bisa lebih riang namun tak menghilangkan esensi dari Warkop DKI itu sendiri.

Baca Juga : Ahok Bebas, Indro Warkop Sebut Mantan Gubernur DKI Jakarta itu Jantan!

"Kan sebetulnya kita kepengin itu selalu terulang walaupun sebetulnya kita kepengin lebih kekinian, makanya walaupun ini lagu lama tapi kita tetap bikin ini lebih riang lagi dari yang dulu."

"Tetap ini lebih punya sedikit perubahan dalam musik agar bisa di terima kaum millennial," jelasnya.

Meski demikian, keduanya tetap memilih beberapa lagu yang akan dijadikan single-single dalam project kolaborasi ini.