Find Us On Social Media :

Angie The Virgin Anggap Gaya Pernikahan Tradisional Kahiyang dan Bobby Bisa Dicontoh

By Way, Selasa, 7 November 2017 | 21:43 WIB

Angie The Virgin

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni.

Grid.ID - Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi akan segera menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan seorang pria Batak, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby.

Pernikahan mereka akan digelar pada 8 November 2017 di gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah dengan konsep adat Jawa.

Kabarnya, Ayang, panggilan akrab Kahiyang Ayu, akan terlihat seperti Putri Keraton Solo pada hari bahagia itu, karena pakaian adat tradisional lengkap akan membalut ditubuhnya.

Artis Anggia Yulia Angely atau yang dikenal dengan Angie the Virgin memberikan pendapat perihal konsep adat yang akan dipakai Kahiyang esok hari.

(Baca : Punya Manfaat Untuk Menurunkan Berat Badan, Ternyata Cara Mengkonsumsi Cuka Apel Harus dengan Alat Ini  )

"Menurut aku memang mereka mencontohkan sama orang, juga harus bangga sama kebudayaan kita, dan aku rasa itu yg dicontohkan sama Presiden Jokowi."

"Boleh kita berbeda kebudayaan, kita saling menghormati."

"Tapi kita menjunjung kebudayaan ini, itu adalah kekayaan kita."

"Jadi kita tonjolin, kita liatin."

(Baca :  Menghadiri Pernikahan Kahiyang Ayu, Seperti Ini Penampilan Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri Saat Tiba di Solo )

"Apalagi mungkin beliau menyadari, kalo beliau bukan cuma seorang bapak biasa, tapi kan dia publik figure yang tokoh no.1 Indonesia saat ini," ungkap Angie saat ditemui Grid.ID dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).