Find Us On Social Media :

2 Hantu di Rumah Ria Ricis, Perempuan di Tangga dan di Lantai Dua

By Okki Margaretha, Jumat, 25 Januari 2019 | 13:19 WIB

Rumah Ria Ricis dihuni oleh 2 sosok hantu yang sosoknya diungkap Sara Wijayanto.

Grid.ID – Sudah bukan hal yang aneh jika sebuah rumah atau bangunan dihuni oleh makhluk astral alias sosok tak kasat mata.

Hal ini juga terjadi di rumah milik YouTuber Ria Ricis.

Bukan rumah baru seharga miliaran Rupah yang baru saja diperlihatkan Ria Ricis, melainkan rumah lama yang pernah dihuni oleh Ria Ricis sebelum setenar sekarang.

Baca Juga : Kecewa Saat Bongkar Isi Dompet Syahnaz Sadiqah, Ria Ricis : Dompetnya Aja Mahal Banget Tapi Duitnya Segini!

Jika dibandingkan dengan rumah baru Ria Ricis, rumah lama Ria Ricis cenderung lebih kecil dan dipenuhi barang-barang koleksi seperti boneka.

Dalam sebuah kesempatan, Ria Ricis mengundang artis Sara Wijayanto yang dikenal memiliki kelebihan untuk melihat dan berkomunikasi dengan mahkluk astral.

Sebelumnya, Ria Ricis diminta untuk menceritakan apa-apa saja hal aneh yang pernah dirasakannya, maupun dialami teman-temannya yang sedang bermain.

Ria Ricis menjelaskan kalau dia pernah menonton film horor tengah malam dan tiba-tiba semua aliran listrik mati.

Baca Juga : Lelah Terus Ditanya Soal Hubungannya dengan Fandi, Ria Ricis: Kita Sudah Punya Jalan Masing-masing

Lalu, Ria Ricis juga sempat mengalami gangguan ketika melakukan editing videonya, atau juga biola yang tiba-tiba terjatuh.

Ketika sudah mendengarkan sedikit penjelasan dari Ria Ricis, Sara Wijayanto ternyata langsung ‘menangkap’ satu sosok hantu yang ternyata menghuni tangga, yang menuju lantai dua rumah Ria Ricis.