Find Us On Social Media :

19 Tahun Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Bagikan Potret Makan Malam Bersama Keluarga Cendana untuk Pertama Kalinya

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 25 Januari 2019 | 16:44 WIB

19 Tahun Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Akhirnya Bagikan Potret Makan Malam Bersama Keluarga Cendana

Grid.ID - Resmi jadi istri Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam, membuat Mayangsari otomatis menjadi bagian dari Keluarga Cendana.

Sembilan belas tahun jadi istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari baru kali ini terlihat berkumpul bersama dengan Keluarga Cendana.

Pada momen ulang tahun Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tampil kompak untuk pertama kali hadiri makan malam bersama Keluarga Cendana.

Baca Juga : Deretan Potret Kemesraan Anak Tiri Mayangsari, Panji Adhikumoro dengan Istri Bulenya di Hamparan Salju, So Sweet Banget!

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Baca Juga : Berstatus Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat 2 Wanita Istimewa

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Namun, meski telah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Bambang, Mayangsari tidak pernah terlihat muncul bersama dengan anggota Keluarga Cendana lainnya.

Baca Juga : Bermesraan di Publik, Mayangsari Justru Panggil Bambang Trihatmodjo dengan Sebutan Pria Serius