Find Us On Social Media :

Buang Khawatirmu! 4 Posisi Bercinta Khusus Wanita Hamil ini Dijamin Aman dan Klimaks dengan Sensasi yang Dahsyat

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 25 Januari 2019 | 19:00 WIB

Buang Khawatirmu! 4 Posisi Bercinta Khusus Wanita Hamil ini Dijamin Aman dan Klimaks dengan Sensasi yang Dahsyat

Grid.ID - Siapa bilang kehamilan menghalangi aktivitas intim pasangan suami istri? artikel tentang posisi bercinta khusus wanita hamil ini akan membuktikannya.

Posisi bercinta khusus wanita hamil pada artikel ini dijamin aman dan akan memberikan klimaks dengan sensasi yang berbeda.

Bagi pasangan suami istri yang tidak ingin kehilangan satu pun momen dalam hubungan intim mereka, tentu posisi bercinta khusus wanita hamil ini menjadi jawabannya.

Baca Juga : Hangatkan Malam Ini, Wanita Perlu Coba 4 Posisi Bercinta Favorit Kaum Adam, Jaminan si Dia Makin Sayang deh!

Melansir artikel dari laman The Bump, banyak wanita yang percaya bahwa hubungan intim harus dihindari selama masa kehamilan.

Kenyataannya, aktivitas bercinta justru sangat disarankan di masa kehamilan trimester akhir.

Hubungan intim dengan suami pada masa kehamilan trimester akhir dapat melatih otot-otot organ kewanitaan sebagai induksi alami.

Baca Juga : Sensasinya Luar Biasa, Pria Perlu Coba 4 Gaya Bercinta Agar Wanita Cepat Puas!

Menurut dokter Jess O'Reilly melalui siaran podcast 'Sex with Dr. Jess' mengungkapkan bahwa perubahan hormon selama kehamilan membuat sekitar 80% wanita hamil membutuhkan hubungan intim.

Kebutuhan hubungan intim ini bisa dipicu peningkatan libido akibat aktivitas hormon di masa kehamilan.

Meningkatkan libido yang dipengaruhi aktivitas hormon membuat wanita hamil dimungkinkan mendapatkan sensasi klimaks yang berbeda dan intens.

Baca Juga : Siapkan untuk Malam Ini, 5 Posisi Bercinta Untuk Pemula, Minim Rasa Sakit dan Bikin Cepat Klimaks!