Find Us On Social Media :

Kisah Haru Seorang Pria Miskin, yang Tetap Beri Makan Anjing Liarnya dengan Menjual Sampah

By None, Sabtu, 26 Januari 2019 | 07:58 WIB

Kisah Haru Seorang Pria Miskin, yang Tetap Beri Makan Anjing Liarnya dengan Menjual Sampah

Grid.ID- Sebuah foto mengharukan antara seorang pria miskin dan beberapa anjingnya belakangan viral di media sosial.

Seperti dilansir dari The Epoch Times, pada Minggu (20/1/2019) peristiwa tersebut terjadi di Manila, Filipina.

Kisah tersebut diketahui oleh seorang pria bernama Mikko Ramos yang waktu itu mengemudi di Manila dengan saudaranya pada 11 Maret 2018 lalu.

Baca Juga : Otak Pelaku Pembunhan Wanita Dibakar di Atas Spring Bed Akhirnya Menyerahkan Diri

Saat itu, ia terkejut ketika melihat pemandangan tersebut, karena tertarik akhirnya ia mendekati pria dengan ajing-anjingnya itu.

"Saya dan saudara perempuan saya sedang berkendara di sepanjang Quezon Ave ketika kami melihat seorang lelaki tua mendorong kereta, dan ada banyak anjing yang menemaninya," kata Ramos kepada When In Manila.

"Saya dan saudara saya tersentuh dengan apa yang kami lihat sehingga kami berpikir untuk membantunya karena kami juga mencintai binatang, terutama anjing," tambahnya.

Baca Juga : Kabur dan Tinggalkan Rumah 10 Tahun Setelah Kenal Pria di Media Sosial, Berikut Penuturan Ayah Vanessa Angel

Setelah menepi, Ramos menghampiri pria ini sebentar dan mengetahui bahwa ia ternyata membawa anjing-anjing ini kemana pun ia pergi pada siang hari.

Pria itu kemudian berkeliling untuk menjual sampah yang didapatkannya, kemudian uangnya digunakan untuk membeli makanannya dan anjing-anjing liar itu.

Terharu dengan kisah tersebut, Ramos mengambil gambar pria itu dan memberinya air serta makanan anjing, menurut When In Manilla.

Baca Juga : Update Terbaru Prostitusi Online, Kapolda Jatim Bongkar Ribuan Foto dan Video Panas Artis