Find Us On Social Media :

Pesan Bastian Steel Bagi Penonton Film Tabu: Pastikan di Sebelahmu Manusia!

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 26 Januari 2019 | 09:48 WIB

Bastian Steel saat berbincang dengan Grid.ID di Depok XXI, Plaza Ramayana, Depok, Jumat (25/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Film horor terbaru garapan Angling Sagaran berjudul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis baru saja resmi ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019 kemarin.

Meski baru ditayangkan selama dua hari, antusiasme penonton begitu terlihat jelas, seperti yang disampaikan oleh Bastian Steel sebagai pemeran dalam film bergenre horor ini saat berbincang dengan Grid.ID di Depok XXI, Plaza Ramayana, Depok, Jumat (25/1/2019).

Namun setelah melihat antusias itu, mendadak Bastian Steel menitipkan sebuah pesan bagi para penonton yang penasaran dengan film tersebut.

Baca Juga : Keseruan Teater Visit Film Tabu, Bastian Steel Paling Laku!

Menurutnya, karena film ini bergenre horor dan memiliki jumpscare yang cukup tinggi, maka penonton diharapkan untuk teliti melihat siapa yang berada di sebelah mereka ketika film dimulai.

"Iya makanya, kita selalu bilang 'kalau nonton jangan lupa liat di sebelah kiri dan kanan, ada temennya nggak, gitu. Takutnya bukan manusia' ha ha ha dipastikan dulu," ungkap Bastian Steel.

Apalagi setelah review film Tabu bertebaran di media sosial, dan para penonton mengungkapkan suasana di dalam studio bioskop.

Baca Juga : Antusiasme Film Tabu Tinggi, Bastian Steel Yakin Film Bergenre Horor Ini Bisa Merajai Box Office Indonesia!

Menurut Bastian Steel ada beberapa yang merasa bulu kuduknya berdiri selama film berlangsung dan banyak yang merasa terkejut dari awal hingga akhir film.

"Selama di dalem sih mereka, ada yang bilang merinding terus. Tapi pas selesai, keluar nonton mereka suka filmnya, nggak bosenin.”

“Nggak cuman jump scare doang, tapi juga ada pesan. Ada maknanya, jadi seneng, happy," jelasnya.