Find Us On Social Media :

Moammar Emka, Penulis Jakarta Undercover Angkat Bicara Kasus Prostitusi Artis: Selalu Gini, Berat Sebelah!

By Asri sulistyowati, Sabtu, 26 Januari 2019 | 14:46 WIB

Moammar Emka dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Moammar Emka dikenal sebagai penulis buku 'Jakarta Undercover' sekaligus pengamat gaya hidup ikut angkat bicara terkait kasus prostitusi online yang menjerat para artis.

Dilansir Grid.ID dari channel YouTube Trans TV Official video tayangan Rumpi Spesial- Fakta Mengejutkan Dibalik Prostitusi Vanessa Angel yang diunggah kemarin (25/1/2019), Moammar Emka mengaku mengamati dari awal kasus prostitusi yang menjerat para artis.

"Mas Moammar Emka pasti mengamati dari awal, apa sih yang mas Moammar lihat atau ada yang janggal kah atau ada yang disoroti jadi perhatian?" tanya Feni Rose.

Baca Juga : Cerita Asisten Pribadi Hotman Paris, Sering Minta Resign Hingga Berhasil Dapatkan Dua Unit Mobil Mewah

Pria kelahiran Tuban, Jawa Timur ini mengaku selama ini mengamati kasus-kasus prostitusi yang menjerat nama para artis.

Dirinya mengatakan kasus prostitusi yang menjerat nama para artis ini bersifat berat sebelah.

"Selalu gini. Dari kasus-kasus sebelumnya itu selalu seperti berat sebelah gitu," kata Moammar.

Berat sebelah yang ia maksud adalah artis selalu menjadi korban pemberitaan, tetapi ujungnya yang menjadi tersangka ialah si muncikari.

"Berat sebelah yang pertama yang artinya dari sisi pemberitaan kemudian yang selalu menjadi korban adalah si artisnya. Dari dulu gitu dan padahal terus ujung-ujungnya yang jadi tersangka adalah si muncikari gitu kan itu paling tidak kasus satu tahun sebelum ini," jelas Moammar.

"Tapi kemudian yang kedua adalah berat sebelahnya itu juga karena saya mengamati kasus ini (kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel) lagi-lagi kan kemudian menyeret namanya artis itu yang paling kasian adalah kenapa mesti predikat ini dibawa lagi gitu terus ini semacam tiba-tiba nongol lah Vanessa, nongol beberapa inisial, lagi nongol lah beberapa ratus malah kan nama model, nongol lah ada beberapa ribu bukti video porno,"imbuhnya.