Find Us On Social Media :

Tantri Kotak Mengaku Makin Mesra Jalani Hidup dengan Arda Naff

By Rissa Indrasty, Sabtu, 26 Januari 2019 | 17:42 WIB

Tantri Kotak saat ditemui Grid.ID bersama sang suami, Arda Naff, di acara rilis album band Estudiante, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tantri Kotak sudah melangsungkan pernikahannya dengan Arda Naff sejak 26 Oktober 2014.

Rasa syukur dihaturkan Tantri Kotak, lantaran dirinya terkadang jadwal konser band dirinya dan band sang suami bersamaan.

Disamping itu, jarangnya ada jadwal konser di awal tahun ini membuat Tantri Kotak dan Arda Naff bisa menghabiskan waktu libur bersama.

Baca Juga : Tya Ariestya Temani Medina Zein, Adik Ipar Ayu Azhari Lakukan Program Bayi Tabung

"Alhamdulillah kita kan jalannya berduaan ya. Sebenernya nggak sih, kita juga ketemuan pas memang kita lagi berdua, dan ini bulan Januari nggak terlalu banyak event, jadi momen kita untuk quality time bener-bener manfaatin di bulan Januari ini untuk berduaan," ungkap Tantri Kotak saat ditemui Grid.ID bersama sang suami, Arda Naff, di acara rilis album band Estudiante, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa keduanya sulit memiliki waktu jika di bulan-bulan tertentu.

Sehingga jika keduanya memiliki waktu kosong, dihabiskan bersama.

"Jadi di dua bulan next-nya seperti di bulan-bulan sebelumnya Kita memang punya kesibukan di band masing-masing. Kalo ketemu di rumah ya sebagai suami istri. Jadi dimanfaatkan waktu yang jarang ketemu ini," ungkap Tantri Kotak.