Find Us On Social Media :

Wow, Taylor Swift Menggunakan Karya Desainer Indonesia dalam Video Klip Musik Terbarunya

By Fahrisa Surya, Rabu, 8 November 2017 | 16:19 WIB

Taylor Swift meluncurkan video klip terbaru

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Bagi kamu pencinta fashion, nama seorang Rinaldy Arvino Yunardi tentu bukan sosok baru.

Yap, dalam beberapa tahun belakangan ini, pria kelahiran Medan ini menjadi salah satu bintang ‘fashion’ yang melesat lewat beragam karyanya.

Desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi selalu melahirkan karya-karya terbaiknya yang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Nama Rinaldy semakin dikenal oleh publik ketika beberapa hasil karyanya banyak dipakai oleh selebritis yang tidka hanya di Indonesia, bahkan hingga selebritis dunia.

(BACA: Baru Memasuki Usia Kepala Tiga, Wanita Cantik Ini Sudah Hamil Anak Keempat, Ini Dia Deretan Penampilannya Kala Mengandung, Duh Masih Kayak Remaja)

Beberapa selebritis tanah air seperti Syahrini, Melly Goeslaw, hingga Katy Perry serta Mariah Carey serta masih banyak lagi yang menggunakan karya dari sang maestro aksesori ini.

Selain itu, belum lama ini dikabarkan bahwa penyanyi populer dunia Taylor Swift menggunakan karya rancangan Rinaldy.

Kamu sudah menonton video klip terbaru Taylor Swift yanng berjudul Ready for It? 

Salah satu aksesori pendukung yang digunakan oleh Taylor Swift dalam klip tersebut dibuat oleh Rinaldy.

Koleksi yang digunakan adalah sebuah sarung tangan berwarna hitam dengan busana yang serba berwarna hitam pada bagian awal video klip tersebut.

(BACA: Sah! Penuh Haru Melangsungkan Ijab Kabul, Keluarga Presiden Jokowi Tampak Gagah dan Anggun dengan Busana Seperti Ini)