Find Us On Social Media :

Sang Ayah Benarkan Anaknya Akan Dinikahi Ahok, Namun Bantah Kabar Pernikahan Dilangsungkan Pada 15 Februari

By None, Minggu, 27 Januari 2019 | 09:14 WIB

Ayah Puput Nastiti Devi Akhirnya Konfirmasi Pernikahan Sang Anak, Namun Bantah Akan Dilangsungkan Pada 15 Februari

Grid.ID – Aiptu Teguh Sriyono (50), ayahanda Puput Nastiti Devi akhirnya angkat bicara mengenai pernikahan putrinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok.

Sang ayah akhirnya mengkonfirmasi jika benar putrinya akan dipersunting oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau BTP.

"Ya benar, memang si Puput akan melangsungkan pernikahan dengan Pak BTP. Tapi, semua akan diserahkan kepada Puput," kata Teguh saat ditemui Tribunnews.com di kediamannya, kawasanan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga : Ahok Tak Ragu Singgung Soal Veronica Tan di Depan Puput Nastiti Devi, Ceritakan Perbedaan Keduanya

Baca Juga : Penampilan Kompak Gayanti Hutami Putri Cantik Tommy Soeharto dengan Ibunya, Seperti Kakak Adik!

Pengakuan orang tua Puput ini seirama dengan pengakuan Ahok yang disampaikannya lewat YouTube Gam Contoi Official pada Sabtu pagi.

Kepada sang sahabat, Oesman Sapta Odang alias Oso, Ahok mengaku akan menikahi Puput, mantan polwan yang berusia 31 tahun lebih muda darinya.

Puput sendiri telah mengunndurkan diri dari keanggotaan Polri terhitung sejak 11 Februari 2019 atau dua pekan sebelum Ahok bebas dari penjara.

Teguh mengaku telah memberi restu kepada putrinya untuk dinikahi oleh Ahok. Ia pun tidak mempermasalahkan latar belakang kehidupan Ahok serta soal usia Ahok dan Puput yang terpaut jauh.

Baca Juga : BPOM Sita Ratusan Ribu Produk Kosmetik Ilegal dan Berbahaya di Jakarta Barat

Baca Juga : Mengintip Gaya Modis Tata Cahyani, Mantan Menantu Presiden Soeharto dengan Dress Elegan dan Mewah!

"Saya kira tidak ada masalah. Sekali lagi, kalau Puput-nya seneng ya saya sebagai orangtua ikut seneng. Apapun yang terbaik untuk dia, kami dukung," ujarnya.