Find Us On Social Media :

Wow! Ada Scene Eksklusif Dilan 1991 di film PSP: Gaya Mahasiswa

By Rissa Indrasty, Minggu, 27 Januari 2019 | 15:27 WIB

Peluncuran poster dan trailer film Pancaran Sinar Petromaks (PSP) - Gaya Mahasiswa di XXI Plaza Ind

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Max Picture menghadirkan sebuah film komedi yang diangkat dari grup musik legendaris, Orkes Moral Pancaran Sinar Patromaks (OM PSP), berjudul PSP: Gaya Mahasiswa.

Meski grup musil PSP hits ditahun '80-an, tetapi film ini bercerita tentang grup musik OM PSP versi milenial, namun tetap menghadirkan pesan moral seperti di film-film OM PSP versi lama.

"Ini bisa di bilang reborn. Ya tepatnya ini reinterpretasi terjemahan film Manis-Manis Sombong, tapi dengan kemasan kekinian, setting zaman sekarang, tapi tetap dengan karakter PSP, setting di kampus dan di kosan," ungkap sutradara, Hilman Mutasi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga : Curahan Hati Pilu Aura Kasih ketika Kehamilannya Dikomentari Negatif Netizen

Para pemain yang mengambil peran sebagai anggota grup musi PSP antara lain yaitu Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahman Arsyad, Boris Bokir, Wira Satianagara.

Dimana grup ini juga merupakan sahabat satu kampus, satu kosan, yang tingkah lakunya sangat jahil dan sering mengerjai orang-orang.

Di samping itu, adapula artis Aura Kasih, yang berperan sebagai Fatimah, wanita cantik yang menjadi pengganti ibu kos sementara.

Film ini dapat mengocok perut dengan candaan yang disampaikan dengan tepat dan juga mengandung pesan moral.

Hampir seluruh adegan film dari awal hingga akhir berisi candaan dan menyajikan konflik yang sangat ringan, sehingga penonton tidak stres saat menonton.