Find Us On Social Media :

Angela Gilsha Akui Tak Pedulikan Omongan Orang dan Yakin Sangat Mengenal Stuart Collin

By Annisa Dienfitri, Minggu, 27 Januari 2019 | 16:53 WIB

Angela Gilsha dan Stuart Collin

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pesinetron Angela Gilsha terlihat semakin membuka diri terhadap kabar kedekatannya dengan mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin.

Angela Gilsha yang mengaku telah mengenal Stuart Collin sejak tahun 2014 itu juga mengatakan hubungannya dengan Stuart terjalin lantaran momen yang pas.

Saat Angela Gilsha mulai nyaman dengan kehidupannya pasca putus dari Giorgino Abraham, sosok Stuart Collin pun datang.

Baca Juga : Akan Jalani Ibadah Umrah, Fitri Carlina: Aku Mau Hapusin Dosa-dosa

"Sekarang emang momennya pas, aku lagi settle banget, udah pengin fokus sama diri sendiri terus dianya yang dateng lagi. Akhirnya kita jalan bareng," tutur Angela seperti Grid.ID kutip dari tayangan Hot Shot yang diunggah Minggu (17/1/2019).

Sudah lama mengenal sosok Stuart, Angela pun mengatakan dirinya sangat mengenal sosok pria yang kini berada di hatinya tersebut.

Bahkan sejak pertemuan pertamanya dengan Stuart lima tahun lalu, sosok Stuart di mata Angela sama sekali tidak menunjukkan perbedaan.

"Nggak ngubah sama sekali karena aku tahu dia dari awal seperti apa dan kita ketemu lagi juga dia masih seperti itu juga, nggak ada perubahan sama sekali, jadi yaudah masih nyambung-nyambung aja sampai sekarang," ucapnya lagi.