Find Us On Social Media :

Tampil Sebagai Model Sexy di Katalog Alexis, Widuri Agesti Rugi Hal-Hal Ini

By Fachri M Ginanjar AK, Rabu, 8 November 2017 | 21:52 WIB

Widury Agesti laporkan akun yang menyebarkan katalog Alexis dengan foto dirinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Model Widuri Agesti mengaku banyak alami kerugian imateril karena kasus pencemaran nama baiknya.

Diketahui beberapa hari lalu, foto mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu tersebar dalam katalog deretan gadis-gadis Alexis.

(BACA - Aksi Dukungan Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Lihat Aksi yang Dilakukan)

Bahkan setelah tersebarnya katalog dengan gadis-gadis sexy tersebut, membuat Widuri Agesti mendapatkan Bully di media sosial.

"Sebenernya kalau model itu, kita di ibaratkan sebagai penyanyi, harus bisa menyanyikan lagu Pop, Jazz, Dangdut, nah saya sebagai model harus bisa memperagakan baju apa saja selama itu masih di batas wajar, sampe tidak naked, masih batas wajar," pungkas Widuri Agesti.

(BACA - 33 Seserahan Dari Bobby Nasution Untuk Kahiyang Ayu di Midodareni Malam Ini, Lihat Videonya)

Bukan hanya kerugian secara Psikologis, Widuri Agesti juga harus menyelesaikan masalah ini secara hukum guna melanjutkan tawaran pekerjaannya.

"(Kerugian yang dialami) saya sudah kontrak dengan beberapa produk, PH, sama iklan, itu mereka ada beberapa dipending," ungkap Widuri Agesti saat ditemui Grid.ID di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Widuri Agesty juga menyebutkan keprihatinannya kepada Ibunya karena tidak terima dengan penyebar kabar Widuri bekerja sebagai gadis Alexis.

(BACA - VIDEO - Usai Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, SBY dan Jusuf Kalla Meninggalkan Lokasi Pernikahan?)

Widuri juga mengatakan bahwa keluarga besarnya sempat marah mendengar hal tersebut dan meminta Widuri untuk membuktikannya secara hukum.