Find Us On Social Media :

Marc Marquez Mampir ke Bandung, Jangan Sampai Lolos Tanggal Mainnya

By Octa, Minggu, 27 Januari 2019 | 19:36 WIB

Marc Marquez akan pertamakali ke Bandung

Grid.ID - Catat dan jangan sampai ketinggalan, Marc Marquez pebalap MotoGP bakal datang ke Bandung, Jawa Barat.

Marc Marquez pebalap MotoGP tim Repsol Honda bakal datang ke Bandung hadiri Honda Sport Motoshow di Trans Studio Mall (9/2/2019).

Ini merupakan kali pertama bagi Marc Marquez datang ke Bandung.

Baca Juga : Honda New BeAT Ada yang Baru, Ini Daftar Lengkap Harga OTR-nya

Bakal ada yang seru-seru, saat Marc Marquez berada di Bandung, diantaranya seperti talkshow dan games interaktif.

Tak hanya itu, PT Astra Honda Motor dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marc Marquez traveling di Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Baca Juga : Skutik Gambot Honda vs Yamaha 2019, Seginiloh Daftar Harganya

Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.