Find Us On Social Media :

Anaknya Sukses Jadi Pedangdut dengan Bayaran Tinggi, Orang Tua Ayu Ting Ting Habiskan Dana Puluhan Juta Demi Perawatan Kulit

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 28 Januari 2019 | 06:45 WIB

Anaknya Sukses Jadi Pedangdut dengan Bayaran Tinggi, Orang Tua Ayu Ting Ting Habiskan Dana Puluhan Juta Demi Perawatan Kulit

Grid.ID - Belum lama ini diketahui, orang tua Ayu Ting Ting habiskan dana hingga puluhan juta demi perawatan kulit.

Orang tua Ayu Ting Ting habiskan dana puluhan juta demi perawatan kulit lantaran ingin memiliki kulit sehat seperti kulit bayi.

Tidak tanggung-tanggung, orang tua Ayu Ting Ting habiskan dana hingga puluhan juta untuk sekali perawatan pada klinik kecantikan kulit ternama di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga : Garasi Rumah Terletak di Gang Sempit, Mobil Ayu Ting Ting Disebut Antik dan Punya Harga Rp 15 M! Nggak Takut Lecet?

Diketahui, Ayu Ting Ting meraih sukses melalui dunia panggung tarik suara.

Melansir Kompas.com, pada umur 14 tahun, Ayu Ting Ting sudah memulai kariernya sebagai penyanyi di acara pernikahan dengan bayaran sekitar Rp 250 ribu.

Ayu Ting Ting mengukir kesuksesan dari usia belia.

Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal publik ketika lagu single-nya yang berjudul 'Alamat Palsu' melejit di pasaran.

Baca Juga : Sukses Raih 9 Juta Subscriber, Ria Ricis Dapat Mobil Seharga Rp 15 M dari Ayu Ting Ting

Semenjak itu, kiprah Ayu Ting Ting didunia tarik suara semakin melejit.

Beberapa judul lagu dangdut hits telah ia bawakan dan mendapat penonton dengan jumlah terbanyak beberapa kali di YouTube.

Melansir Tribun Seleb, Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, sejajar dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.