Find Us On Social Media :

Tampik Kabar Veronica Tan Tak Bisa Memasak, Anak Perempuan Ahok, Nathania Purnama, Akhirnya Ungkap Kebenarannya Sembari Curhat

By Andika Thaselia, Senin, 28 Januari 2019 | 08:31 WIB

Anak perempuan Ahok, Nathania Purnama, menepis kabar bahwa Veronica Tan tak bisa memasak lewat sejumlah unggahan di Instagram.

Grid.ID - Anak perempuan Ahok, Nathania Purnama, mengungkap kebenaran di balik kabar Veronica Tan tak bisa memasak.

Nathania Purnama mengungkap kebenaran di balik kabar Veronica Tan tak bisa memasak ini lewat akun Instagram @nata.decoco17 milik anak perempuan Ahok tersebut.

Selain menampik kabar Veronica Tan tak bisa memasak, anak perempuan Ahok yang bernama Nathania Purnama ini juga menuliskan sepenggal curhatan tentang kondisi keluarganya saat ini.

Baca Juga : Ahok Segera Nikahi Puput Nastiti Devi, Fifi Letty Akui Tak Mau Lagi Hormat dengan Sang Kakak!

Sebelumnya, kabar Veronica Tan tak bisa memasak ini pertama kali diungkapkan sendiri oleh Ahok kepada politikus Oesman Sapta Odang alias Oso.

Hal ini diungkapkan Ahok ketika mengunjungi rumah Oso yang kemudian videonya diunggah ke dalam channel YouTube Osotv Channel, Jumat (25/1/2019).

Seperti yang sudah dikutip oleh TribunWow sebelumnya, kala itu Ahok menceritakan soal keinginan sang Ibu, Buniarti, agar dirinya menikah lagi.

Baca Juga : Sebelum Jalin Hubungan dengan Ahok, Ayah Puput Nastiti Devi Sebut Anaknya Tak Pernah Kenalkan Teman Lelaki

Baca Juga : Sederet Gaya Busana Kompak Mayangsari dan Sang Putri, Khirani Trihatmodjo

"Mama saya suruh nikah.

"Karena mama saya gini, 'Hok saya enggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70an, mau sampai kapan?'," cerita Ahok kepada Oso sambil menirukan pesan sang Mama.

Ibu Ahok juga berpesan tentang peranan seorang istri untuk suami.