Find Us On Social Media :

Martha Tilaar Group dan Institut Teknologi Bandung Gelar Puncak Generasi Berkreasi

By None, Sabtu, 26 Januari 2019 | 18:45 WIB

Grid.ID - Beautifying Indonesia telah menjadi semangat dan inspirasi Martha Tilaar Group yang membuatnya kokoh berdiri selama lebih dari 49 tahun.

Martha Tilaar Group (MTG) memaknai Beautifying Indonesia melalui berbagai aktivitas yang berfondasi pada 4 pilar perusahaan, yaitu Beauty Green, Beauty Education, Beauty Culture dan Empowering Women.

Salah satu kegiatan yang digagas sejak tahun lalu adalah gerakan Generasi Berkreasi yang terinspirasi dari potensi dan kreativitas para kaum muda.

Melalui Generasi Berkreasi, Martha Tilaar Group ingin mengajak generasi muda untuk melakukan aksi positif dengan ide – ide dan inovasi yang dapat memperindah Indonesia di berbagai bidang yang diminatinya.

Generasi Berkreasi diwujudkan melalui kegiatan Campus Program. Dalam program ini MTG mengandeng berbagai universitas dan institusi pendidikan di tanah air sebagai mitra untuk berkolaborasi.

Baca Juga : Jadi Salah Satu Brand Kosmetik Terbesar di Indonesia, Inilah Perjuangan Martha Tilaar Untuk Membesarkan Namanya

Salah satunya adalah Institut Teknologi Bandung (ITB). Pada 5 Juli 2018 lalu, MTG dan ITB resmi menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama Campus Program di mana ITB sebagai partner MTG akan menjadi tuan rumah untuk kampus-kampus lain dalam gerakan positif ini.

Dengan tema besar Innovation for Uniquely Indonesia, kerja sama Campus Program meliputi kompetisi dan event yang tidak hanya melibatkan ITB saja tapi juga beberapa universitas lainnya di Bandung.

Kompetisi antar mahasiswa di berbagai kampus tersebut mencakup 4 kategori yaitu Start Up Business, Inspiring Cosmetic Formula Competition, Packaging Design & Spa Design, serta Marketing Research Competition.

Tak hanya itu saja, pada 30 Agustus 2018 lalu juga diselenggarakan berbagai rangkaian acara menarik.

Antara lain berupa Beautyploration Zone, Job Fair, Beauty Class bersama beauty influencer; Alifah Ratu, Pertunjukan Musik, serta Gen Talk bertajuk Kreatif Boom 2018 “Bagaimana Menciptakan Impactful Creativity” yang menghadirkan sederet tokoh-tokoh muda yang menginspirasi.

Baca Juga : Serunya Sesi Inspirasi Beauty Class Karyawati Kompas Gramedia Bersama Sariayu Martha Tilaar

Diantaranya Kilala Tilaar (Corporate Creative Innovation Director of Martha Tilaar Group), Wiradeva Arif (Agate Co-Founder), Rex Marindo (Founder of Warunk Upnormal), dan Billy Boen (Founder of Young On Top), serta dimoderatori oleh Arto Soebiantoro.Acara puncak Generasi Berkreasi berlangsung hari Selasa, 22 Januari 2019 lalu di ITB. Dihadiri oleh Rektor ITB Prof.Dr.Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, BOD dan jajaran Management dari Martha Tilaar Group.